Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chelsea Kalah Lagi, Graham Potter Bawa-bawa Nama Mikel Arteta dan Jurgen Klopp

 

Graham Potter. (Action Images via Reuters/Matthew Childs)

Pelatih Chelsea Graham Potter sadar betul masa depannya di Stamford Bridge dipertaruhkan setelah kekalahan di tangan Tottenham Hotspur pada Ahad, 26 Februari 2023. Ditanya berapa lama lagi akan bertahan, dia masih yakin masih bisa membalikkan keadaan setelah rentetan hasil buruk bersama The Blues.


Potter berbicara setelah kekalahan 2-0 di kandang Tottenham Hotspur. Hasil itu membuat kali ke-13 Chelsea gagal menang dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Ia mengaku frustrasi dan kecewa dengan kekalahan tersebut.


"Yah, selalu ada pertanyaan tentang masa depan saya," katanya ketika ditanya tentang kesabaran pemilik Chelsea, Todd Boehly, yang  lebih banyak menahan diri dalam urusan memecat pelatih setelah beberapa hasil buruk.


Potter merujuk pada cara pelatih Arsenal Mikel Arteta memimpin timnya ke puncak Liga Inggris musim ini setelah mendapat kritik keras dari penggemar Gunners di tahun-tahun sebelumnya. Ia yakin Arsenal dan Arteta mengalami kesulitan pada awal era kepelatihannya.


Potter juga menyoroti ketidakmampuan bos Liverpool Juergen Klopp untuk menghentikan penurunan performa timnya setelah memenangkan Liga Champions dan Liga Premier dalam beberapa tahun terakhir. “Itulah sifat sepak bola dan jelas saya belum melakukan cukup banyak untuk klub ini,” kata pelatih yang tiba di Stamford Bridge September lalu.


"Saya mencoba fokus untuk terus membantu tim mendukung para pemain karena saya sangat menyukai para pemain ini, mereka adalah pemain yang baik, mereka ingin berbuat lebih baik. Tapi saat ini kami menderita dan itu tanggung jawab saya," kata Potter.


Mantan pelatih Brighton & Hove Albion juga menghadapi pertanyaan dari wartawan tentang ketidakmampuan timnya untuk mencetak gol. Chelsea hanya mencetak gol sekali dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Menurut Potter, hasil buruk itu tak terlepas dari sejumlah cedera pemain kunci.


Graham Potter menjelaskan bahwa kembalinya para pemain kunci akan memudahkan mereka kembali beraksi. "Jadi sebagai sebuah tim, kami tidak cukup sampai di sana dalam hal penampilan yang kami inginkan dan bagaimana kami ingin benar-benar berfungsi dengan baik. Mencetak gol adalah bagian yang sulit dari permainan," kata dia.

 

Apple akan meningkatkan pemindai LiDAR dalam model iPhone 15 Pro mendatang dengan pemasok baru. Analis Ming-Chi Kuo telah mengungkapkan bahwa Sony akan menggantikan Lumentum dan WIN Semiconductors sebagai pemasok eksklusif untuk Time-of-Flight (ToF) Vertical-Cavity Surface-Emitting Laser (VCSEL) di model iPhone 15 Pro. 


Langkah ini diharapkan dapat mengurangi konsumsi daya atau memberikan kinerja ToF yang lebih baik dengan konsumsi daya yang sama.


Teknologi baru ini akan membawa peningkatan signifikan pada kamera dan potensi aplikasi augmented reality (AR) pada model iPhone 15 Pro. Solusi ToF VCSEL baru dari Sony mengintegrasikan VCSEL dan IC driver, yang berarti pemindai LiDAR dapat menawarkan kinerja ToF yang lebih baik dan mengonsumsi lebih sedikit daya. Teknologi ini dapat secara signifikan menguntungkan Mode Malam, fotografi cahaya rendah, dan mode Sinematik.


Sensor ToF baru ini, dipadukan dengan prosesor terbaru dan teknologi layar, dapat menjadikan model iPhone 15 Pro sebagai perangkat yang paling hemat daya. Peningkatan ini akan merevolusi masa pakai baterai model iPhone 15 Pro, dengan chip A17 Bionic baru dan teknologi layar baru.


Advertisement


Rumor seputar model iPhone 15 Pro tidak berakhir di situ. Perangkat tersebut juga diharapkan menampilkan lapisan titanium baru dan lensa periskop pada iPhone Pro yang lebih besar, yang dapat menghasilkan peningkatan yang lebih signifikan di departemen kamera.


Secara keseluruhan, keputusan Apple untuk beralih ke Sony sebagai pemasok eksklusif untuk ToF VCSEL di model iPhone 15 Pro diharapkan membawa peningkatan yang signifikan pada kamera dan aplikasi AR sekaligus mengurangi konsumsi daya. 


Menurut laporan terbaru, Apple juga akan meningkatkan RAM dari 6GB menjadi 8GB untuk model Pro mendatang. Dengan semua peningkatan ini, seri iPhone 15 bisa menjadi ponsel andalan Apple yang paling mengesankan.


GIZMOCHINA

Post a Comment for "Chelsea Kalah Lagi, Graham Potter Bawa-bawa Nama Mikel Arteta dan Jurgen Klopp"