Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setelah Pastikan Lolos 16 Besar Liga Europa, Manchester United Bersiap Kejar Gelar Trofi Carabao Cup

 


Manchester United langsung bersiap menghadapi laga besar lain, yakni final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, usai memastikan lolos babak 16 besar Liga Europa usai menyingkirkan Barcelona dengan kemenangan 2-1 di leg kedua playoff di Old Trafford pada Jumat dinihari WIB, 24 Februari 2023.

Gol dari Fred dan Antony pada babak kedua membawa Setan Merah unggul setelah kebobolan lebih dulu melalui tendangan penalti Robert Lewandowski di babak pertama. Hasil itu membuat Man United menang agregat 4-3. 

Setelah melewati laga besar leg kedua playoff Liga Europa menghadapi pimpinan LaLiga, Manchester United kini akan fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Newcastle United di final Carabao Cup yang bakal berlangsung Minggu, 26 Februari 2023. 

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menekankan bahwa tim asuhannya siap menghadapi pertandingan-pertandingan besar yang terjadi di Februari ini. Dia pun menuntut skuadnya untuk selalu tampil terbaik di setiap laga yang dimainkan.

“Kami dalam posisi, ini Februari, pertandingan besar akan datang dan kami menikmatinya, kami sangat bersemangat, kami harus memberikan yang terbaik," ujarnya sebelum leg kedua melawan Barcelona, dikutip dari Mirror.

“Bagi saya, pertandingan berikutnya selalu menjadi pertandingan terbesar. Saya bukan tipe orang yang melihat ke belakang, saya melihat ke depan."


Pertarungan Manchester United vs Newcastle United untuk memperebutkan trofi Carabao Cup ini akan berlangsung di Stadion Wembley, London, yang berkapasitas 90 ribu penonton. 

Manchester United maju ke final Piala Liga Inggris ini setelah menyingkirkan Nottingham Forest di semifinal dengan agregat 5-0. Sementara, Newcastle menyingkikan Southampton 3-1. 

Di kompetisi ini, Liverpool yang menjadi juara musim lalu, tersingkir di babak 16 besar setelah kalah 2-3 dari Manchester City. Kemudian, City, yang menyabet trofi ini pada 2021 kandas di perempat final usai kalah 2-0 dari Southampton. 

Trofi Carabao Cup ini akan menjadi gelar pertama Manchester United di bawah Erik ten Hag jika mampu mengalahkan Newcastle United di final nanti. 

Ten Hag yang pindah dari Ajax ke Manchester United musim panas lalu, telah menegaskan keinginannya untuk bisa mempersembahkan trofi untuk tim barunya yang sudah lima tahun terakhir gagal meraih juara. Setan Merah terakhir mengangkat trofi Liga Europa pada 2016/2017.

ant-man and the wasp quantumania full movie knock at the cabin full movie avatar the way of water full movie missing full movie the reading full movie a man called otto full movie m3gan full movie demon slayer kimetsu no yaiba the swordsmith village full movie demon slayer kimetsu no yaiba the swordsmith village full movie magic mike's last dance full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie full movie

Post a Comment for "Setelah Pastikan Lolos 16 Besar Liga Europa, Manchester United Bersiap Kejar Gelar Trofi Carabao Cup"